Harry Redknapp: Tim Sherwood Bisa Benahi Tottenham

Harry Redknapp: Tim Sherwood Bisa Benahi Tottenham

Tottenham Hotspur resmi menunjuk Tim Sherwood sebagai manajer Tottenham Hotspur menggantikan Andres Villas-Boas. Dia pun langsung mendapatkan dukungan dari manajer yang juga pernah mengarsiteki The Spurs, Harry Redknapp.

Redknapp percaya bahwa Sherwood mampu menangani skuad The Lily White saat ini. Apalagi di laga terakhir, Roberto Soldado cs berhasil menang atas Southampton 3-2.

“Dia (Sherwood) menangani Spurs musim ini dan selanjutnya, itu adalah hal yang hebat dan kesempatan besar baginya,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia paham mengenai pertandingan, dia pernah menjadi pelatih yang bagus, dia memiliki para pemainnya, dia akan melakukan dengan caranya sendiri untuk bermain baik,” sambungnya.

Redknapp juga yakin bahwa Sherwood memiliki karakter yang sangat bagus. Menurutnya, Sherwood tahu betul dengan siapa saja yang akan didatangkannya ke dalam tim.

“Dia tidak akan mendatangkan pemain yang tidak dia inginkan dan dia akan memilih pemain yang ingin bermain, tak akan ada yang bisa memengaruhi dirinya, dia memiliki karakter yang kuat,” puji manajer Queens Park Rangers tersebut.

“Saya senang mendengar bahwa Tim dapat kesempatan untuk menangani Tottenham, seorang manajer muda asli Inggris mendapatkan kesempatan melatih di level teratas merupakan pencapaian yang luar biasa,” tutup dia.

Berita Terkait:


 

w88.com