Hasil Marseille vs Atletico Madrid, Skor Akhir 0-3

Hasil Marseille vs Atletico Madrid, Skor Akhir 0-3

Gilabola.com Hasil pertandingan final Liga Europa antara Marseille vs Atletico Madrid, Kamis, usai skor 0-3. Kapten Les Phocéens menangis akibat cedera, sementara Antoine Griezmann cetak dua dari tiga gol timnya.

Olympique Marseille seperti bermain di kandang sendiri karena lokasi final malam ini, Stade de Lyon adalah kandang dari sesama tim Ligue 1 Perancis. Dan sepertinya itu benar setelah mereka tampil dominan selama babak pertama, menggerus penguasaan bola lawan sampai tinggal 40% saja.

Baru saja pertandingan dimulai, belum lagi 4 menit, Marseille seharusnya unggul cepat. Berawal dari permainan satu-dua yang diperagakan kapten Dimitri Payet dan Florian Thauvin, bola sampai ke Valere Germain. Tapi ia gagal menaklukkan kiper Jan Oblak dari jarak 10-an meter. Bola melayang di atas mistar! Nyaris!

Menit 9 teriakan kemarahan terdengar saat Diego Costa dengan sangar melanggar Adil Rami dalam satu duel udara. Bukannya kita sudah biasa ya, lihat si pemain Spanyol kelahiran Brasil itu melakukannya?

Menit 10-12 laga mulai panas. Kedua tim silih berganti menyerang. Fans Marseille mendominasi stadion. Suporter Atletico kalah jumlah tapi sama nyaringnya.

Blunder berujung gol Advertisement

Menit 21 GOL! 0-1! Kasihan Marseille. Mereka tampil lebih baik dan sekarang mereka tertinggal 0-1. Tapi itu karena kesalahan mereka sendiri. Kiper Steve Mandanda menyodorkan umpan ke kaki Andre-Frank Zambo Anguissa yang tampil mengesankan sejauh ini. Namun, sentuhan pertama dari pemain berusia 22 tahun terlalu keras dan bola malah terbang ke arah Koke yang dengan cepat mengoper ke Antoine Griezmann. Sang striker menunggu penjaga gawang untuk maju satu langkah sebelum memasukkannya ke dalam gawang. GOL! 0-1!

Griezmann puts Atletico Madrid ahead in the Europa League final. Poor from Marseille. 1-0 pic.twitter.com/rrl77He6XA

— Terje (@TerjeGIFs) May 16, 2018

Kapten Marseille cedera!

Menit 31 bencana terjadi untuk Les Olympiens. Kapten mereka yang merupakan mantan pemain West Ham United, Dimitri Payet, tergeletak untuk suatu cedera yang tampaknya hamstring karena ia memegangi bagian belakang paha kanannya. Ia berjalan keluar sembari menangis. Selesai sudah kontribusinya malam ini dan mungkin juga mimpinya untuk mengangkat trofi.

Pemain asal Perancis Dimitri Payet berjalan keluar setelah mengalami cedera hamstring pada laga final Liga Europa, Kamis. Pemain asal Perancis Dimitri Payet berjalan keluar setelah mengalami cedera hamstring pada laga final Liga Europa, Kamis.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com