Hazard Ingin Akhiri Musim Dengan Kepala Tegak

Hazard Ingin Akhiri Musim Dengan Kepala Tegak

Musim ini tentu bukan musim yang diharapkan oleh para fans Chelsea, mengakhiri musim tanpa satu gelar pun. Namun jika melihat pencapaian yang diraih Chelsea musim ini di berbagai kompetisi, fans tidak perlu terlalu kecewa. Musim ini bisa dibilang Jose Mourinho membangun sebuah fondasi yang kuat untuk menhadapi kompetisi musim depan.

Eden Hazard yang memainkan peran sentral sepanjang musim pun pada akhirnya harus mengalami cedera juga. Hal tersebut membuat Hazard absen di beberapa pertandingan. Namun kini Hazard bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan kepala tegak dan akan mencoba melakukan usaha lebih baik di musim depan.

“Liga Primer merupakan sasaran utama kami, dan musim ini kami hampir mencapai final Liga Champions, dan hampir juara Liga Primer,” ujar Hazard kepada Chelsea TV. “Saya harap musim depan akan lebih baik,” tambah Hazard.

Sepanjang musim ini Hazard telah mencetak 13 gol dan memberi 7 assist. Hazard juga 87 kali menciptakan peluang dari passing yang ia berikan musim ini. Skill dribel yang ia tunjukkan di beberapa pertandingan membuat para penonton berdecak kagum. Maka sangat mungkin bagi Hazard untuk kembali menjadi pemeran utama kemenangan Chelsea akhir pekan ini baik dengan menjadi pemberi peluang maupun pencetak gol.

Berita Terkait:


 

w88.com