Higuain Mengaku Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Napoli Untuk Juventus

Higuain Mengaku Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Napoli Untuk Juventus

TURIN – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku tak menyesal bergabung dengan Bianconeri. Menurutnya, pilihan tersebut adalah yang terbaik dalam kariernya saat ini.

Seperti diketahui, Higuain didatangkan Juventus dari Napoli dengan mahar sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1.3 triliun, ia menjadi pemain termahal yang dibeli Juve. Selain itu, penyerang berpaspor Argentina tersebut dinilai berkhianat oleh warga Naples, karena menyeberang ke kubu rival.

Memang dalam dua tahun belakangan, rivalitas Juventus dan Napoli dalam perebutan Scudetto sangat ketat. Sadar dengan keputusan yang ia buat, Higuain menilai setiap orang memiliki sebuah keputusan dalam hidup, lantas ia memilih ke Juve untuk bisa lebih baik.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, itu langkah sulit. Namun hidup memang harus membuat keputusan yang sulit,” ungkap Higuain mengutip Football Italia, Rabu (18/1/2017).

“Saya memilih jalan ini karena ini yang terbaik. Saya tak menyesal, kebenarannya saya senang dan berkembang di sini,” ujarnya.

Selama berseragam Juventus, Higuain terbukti menjadi mesin gol. Ia telah mencetak 13 gol dari 19 laga di Serie A.

Berita Terkait:


 

w88.com