Higuain: Untung Saya Tolak Arsenal

Higuain: Untung Saya Tolak Arsenal

Gonzalo Higuain Napoli Belakang 2013 2014

Higuain menegaskan telah mengambil keputusan tepat dengan bergabung ke Napoli, musim panas lalu. Mantan striker Real Madrid itu juga tidak menyesal telah menolak tawaran dari Arsenal .

“Saya sangat senang bisa bergabung ke Napoli. Awal musim ini, kami melakukan start bagus di Liga Italia dan Liga Champions juga,” kata striker Argentina tersebut seperti dilansir Football Italia, Senin 30 September 2013.

Hingga pekan 6 Serie A, Napoli berada di posisi 2 klasemen dengan 16 poin. Napoli juga mengawali Liga Champions dengan apik setelah menumbangkan finalis musim lalu, Borussia Dortmund di laga penyisihan pertama.

Penampilan apik juga ditunjukkan Higuain yang sudah menyumbang 4 gol buat Napoli dari tujuh laga yang sudah dijalani. Tak aneh jika Higuain mengaku tidak menyesal telah menolak tawaran Arsenal yang pekan ini sukses memuncaki klasemen Premier League.

“Saya tahu ada minat dari klub Inggris dan Italia lainnya. Tapi, saya sangat yakin telah membuat pilihan tepat dengan bergabung ke Napoli. Dan saya tidak menyesal. Ini adalah klub di mana saya bisa mencapai semua yang saya inginkan.”

Sebelumnya, manajer Arsenal , Arsene Wenger, tidak menyangkal pihaknya sempat berusaha mendatangkan Higuain. Namun, The Gunners kalah cepat dari Napoli yang sukses menjalin kesepakatan dengan El Real dan Higuain.

“Kami memang berupaya mengejar dua atau tiga target musim panas lalu. Dia (Higuain) salah satunya. Pada akhirnya Madrid menjual dua pemain hebat, salah satunya pergi ke Napoli dan satunya lagi (Mesut Oezil) ke Arsenal . Sehingga skor 1-1,” tutur Wenger.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com