Hina Pemain Pinjaman MU, Ivan Rakitic Minta Maaf

Hina Pemain Pinjaman MU, Ivan Rakitic Minta Maaf

Sadar akan tindakannya menodai sportifitas, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menyampaikan permintaan maaf kepada pemain muda Manchester United, yang kini sedang dipinjamkan ke Granada, Andreas Pereira.

Kejadian memalukan dilakukan Rakitic, pada pertandingan melawan Granada di pekan ke-29 LaLiga. Duel kedua tim berlangsung Selasa dini hari lalu.

El Barca mampu mempermalukan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes dengan skor 4-1. Rakitic menjadi salah satu pemain yang mencetak gol untuk Barcelona bersama Luis Suarez, Paco Alcacer dan Neymar.

Selain menyumbang satu gol, Rakitic juga mendapat kartu kuning di menit 77. Hukuman itu didapat setelah pemain asal Kroasia tersebut melanggar Andreas Pereira.

Tak terima dengan keputusan wasit, Rakitic melontarkan kata-kata kasar kepada Pereira. Dalam siaran lambat, dia mengatakan “Segera lah kamu menuju divisi kedua, anak jalang!”

Tapi kini, konflik tersebut menemui jalan terang. Rakitic secara terbuka meminta maaf kepada Pereira.

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi di lapangan, dan saya meminta maaf untuk Andreas. Saya tidak bermaksud menyinggung siapa pun, jika saya melakukan, saya minta maaf,” kata Rakitic, dikutip AS.

Pereira menjalani masa pinjaman dengan impresif di Granada. Musim ini, yang menjadi musim perdananya membela Granada, dia sudah mencetak 4 gol dan 2 assist di LaLiga dari 27 laga yang dilakoni.

Berita Terkait:


 

w88.com