Home United Doakan Persija Jakarta Main Di Piala AFC Lagi

Home United Doakan Persija Jakarta Main Di Piala AFC Lagi

Home United ikut mendoakan kubu Persija Jakarta bisa main di Piala AFC lagi musim depan. Mereka masih ingin rasakan kehebohan dukungan para Jakmania lagi.

Kubu Persija Jakarta sendiri akhirnya memang harus tersingkir dari ajang Piala AFC 2018 musim ini. Klub kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut harus kalah agregat 3-6 dari klub Singapura, Home United. Tim lawan sendiri masih ingin bertemu dengan Persija dan Jakmania.

Pelatih Home United, Aidil Shahrin, lantas berharap jika Persija Jakarta bisa kembali beraksi di Piala AFC pada musim mendatang. Tetap mendoakan Persija bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di turnamen Asia tersebut.

Setelah sempat kalah dengan skor 2-3 dari kubu Home United di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (08/05/2018), kubu Persija kalah skor 1-3 di leg kedua ketika main di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/05/2018).

Perjuangan belum berakhir. Sampai bertemu kembali AFC Cup! #PersijaJakarta #PersijaSelamanya pic.twitter.com/bu3IkXnN7z

— Persija Jakarta (@Persija_Jkt) May 16, 2018

Advertisement

Home United yang sudah kenyang pengalaman hingga sembilan kali beraksi di kompetisi level dua Asia itu cukup berpengaruh dalam pertandingan. Hal tersebut berhasil membuat Home United jadi bisa mencuri kemenangan di depan The Jakmania yang begitu bersemangat memberikan dukungan kepada Persija Jakarta.

Aidil Shahrin sendiri ikut mengakui jika pengalaman sensasional bermain di SUGBK merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan. Dirinya berharap jika Persija Jakarta bisa kembali berlaga di Piala AFC berikutnya.

“Jelas pengalaman bermain di sini (Jakarta) menjadi satu pengalaman yang terbaik bagi kami. Setiap laga tandang memang tidak pernah mudah dijalani, apalagi pada saat bermain di hadapan puluhan ribu suporter seperti yang dimiliki Persija Jakarta. Saya berharap semoga saja Persija bisa kembali ikut beraksi lagi di Piala AFC dan lebih baik di tahun depan,” ujar Aidil Shahrin.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan Home United sendiri disaksikan hingga 62.198 penonton yang hadir di SUGBK, termasuk para Jakmania. Angka ini memecahkan rekor jumlah penonton di Piala AFC setelah sebelumnya Persija juga cetak rekor ketika menghadapi Johor Darul Ta’zim dengan 60.157 penonton. Wajar jika Home United merasa kehilangan kemeriahan dukungan suporter Persija.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com