Ibra Pertimbangkan Perkuat Swedia di Piala Dunia

Ibra Pertimbangkan Perkuat Swedia di Piala Dunia

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah membuka pintu lebar-lebar untuk bermain bagi Swedia di Piala Dunia Russia 2018 nanti.

Namun demikian, Ibra (julukan Ibrahimovic) hanya mau dipanggil karena kualitas dan kemampuan fisiknya dalam beberapa bulan ke depan, bukan hanya berdasarkan nama besarnya sebagai pesepak bola.

Menurut pemain 36 tahun ini, dia akan segera kembali merumput di sisa musim ini. Oleh sebab itu dia berharap pelatih Swedia memanggilnya hanya berdasarkan performa yang dia tampilkan.

“Ini pertanyaan yang sulit. Saya ingin lebih dulu menampilkan performa terbaik saya dan kembali ke timnas. Saya tidak ingin dipanggil hanya karena nama besar saya,” tegas Ibra dikutip dari tribalfootball.

Ibra pun mengaku dia sangat merindukan bermain bagi tim nasional dan merasa kecewa saat melihat Swedia bermain tanpa dirinya.

“Saya merindukan tim nasional. Ketika saya bermain selama 20 tahun untuk tim nasional dan tiba-tiba saya tidak berada di dalamnya lagi, sangat sulit bagi saya.”

“Saya cedera dan tidak bermain. Tetapi saya sangat ingin bermain untuk klub, untuk tim nasional, keduanya sama saja. Tetapi saya kira Swedia sudah melakukan pekerjaan yang hebat,” tutupnya.

Berita Terkait:


 

w88.com