Ibu Paul Pogba Ingin Manchester United Raih Hasil Imbang

Ibu Paul Pogba Ingin Manchester United Raih Hasil Imbang

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kalau ibu dari Pogba bersaudara menginginkan hasil imbang ketika Setan Merah bertemu Saint-Etienne dalam leg pertama babak 32 besar Europa League di Old Trafford, dini hari nanti.

Seperti diketahui, Paul dan Florentin Pogba yang keduanya merupakan putra dari Yeo Moriba akan berada di pihak berbeda dalam laga Man United vs Saint-Etienne. Paul akan membela panji Setan Merah sebagai gelandang sementara Florentin akan menjadi tembok pertahanan Saint-Etienne.

Meski ibu dari Pogba bersaudara menginginkan hasil imbang, namun Mourinho sendiri menyampaikan dalam pertandingan nanti harus ada yang kalah dan menang. Meski demikian, Mourinho memaklumi harapan dari ibunda Pogba bersaudara.

“Saya rasa hanya ibu Pogba yang sedang dalam kebingungan, yang mana itu wajar. Memang sulit bagi perempuan untuk memilih. Saya tahu dari Paul bahwa ibunya ingin hasil imbang tapi di laga nanti salah satu dari anaknya akan bahagia, dan yang satunya akan sedih,” celoteh Mourinho seperti dimuat ESPN FC.

“Hanya ibunya yang sedikit punya masalah. Namun untuk mereka (Paul dan Florentin), saya rasa akan menikmati berlawanan satu sama lain. Paul gembira, Florentin saya rasa juga begitu. Semua itu bagus,” sambungnya.

Berita Terkait:


 

w88.com