Icardi Bantah Jalani Tes Medis di Real Madrid

Icardi Bantah Jalani Tes Medis di Real Madrid

Milan – Media Spanyol, Diario Gol, dalam laporannya mengklaim Mauro Icardi telah menjalani tes medis rahasia di Milan dengan Real Madrid. Striker Inter Milan itu juga disebutkan siap bergabung dengan Los Merengues pada Januari 2018.

Real Madrid berpeluang mendapatkan Icardi lantaran ada klausul pelepasan sebesar 110 juta euro dalam kontrak striker asal Argentina. Namun, klausul itu hanya berlaku di musim panas. Sehingga harga Icardi akan lebih mahal pada bulan ini.

Berita soal Icardi menjalani tes medis dengan Real Madrid membuat Goal Italia mencoba untuk mengecek kebenarnya dengan menghubungi perwakilan sang pemain. Hasilnya, kabar tersebut dibantah dan perwakilan Icardi menyatakan Diario Gol telah membuat berita palsu.

Icardi memang telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir ini. Pemain 24 tahun itu diharapkan dapat menjadi solusi lini depan Los Blancos menyusul menurunnya performa Kariim Benzema.

Inter Milan mengakui ketertarikan Real Madrid terhadap Mauro Icardi sangat besar. Karena itu, La Beneamata (julukan Inter) mencoba menjaga pemain bintangnya itu.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio mengatakan akan memberikan kontrak baru untuk menjaga Icardi. Tetapi, ia mengakui Inter bisa saja dipaksa untuk menerima tawaran dari Real Madrid. Meski demikian, Ausilio yakin Icardi ingin tetap berada di Giuseppe Meazza.

Icardi masih terikat kontrak Inter sampai 2021 setelah menandatangani kesepakatan baru selama lima tahun pada Oktober 2016.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menyetujui langkah Real Madrid untuk membeli striker baru pada jendela transfer Januari 2018. Pasalnya, pria Prancis itu mulai jengah dengan performa negatif Karim Benzema.

Salah satu calon pengganti Benzema adalah Icardi. Kapten Inter Milan itu tampil konsisten di empat musim terakhir karena selalu membukukan gol di atas dua digit.

Berita Terkait:


 

w88.com