Incar Coleman, Man United Siapkan 25 Juta Pounds

Incar Coleman, Man United Siapkan 25 Juta Pounds

MANCHESTER – Manchester United sepertinya memang serius untuk mendatangkan fullback Everton, Seamus Coleman pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Setan Merah dilaporkan telah mempersiapkan mahar 25 juta pounds kepada Everton untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain Timnas Republik Irlandia tersebut.

Man United sendiri memang tengah dihubungkan dengan sejumlah nama fullback kanan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini dikarenakan pelatih Jose Mourinho dikabarkan ingin menjual Matteo Darmian pada Januari nanti sehingga ia membutuhkan pemain baru pada posisi tersebut.

Salah satu nama yang kembali dihubungkan dengan kubu Man United adalah Seamus Coleman. Pemain berusia 28 tahun ini sejatinya bukan target baru bagi Setan Merah, karena dua manajer klub sebelum Mourinho, yakni David Moyes dan Louis van Gaal juga sempat disebut-sebut meminati jasa Coleman.

Menurut laporan The Independent, Mourinho sudah meminta pihak klub untuk melayangkan tawaran kepada kubu Everton. Kubu The Toffees sendiri diyakini meminta bayaran sebesar 25 juta pounds untuk sang fullback. Mahar yang cukup besar memang, namun Manchester Merah dilaporkan siap memenuhi banderol tersebut.

Berita Terkait:


 

w88.com