Inggris Adalah Tim Yang Solid Di Mata Zappacosta

Inggris Adalah Tim Yang Solid Di Mata Zappacosta

Bek Italia, Davide Zappacosta, menganggap bahwa timnya bisa mendapatkan kemenangan saat melawan Inggris di laga persahabatan pada hari Rabu (28/3) dini hari. Namun, lini pertahanan The Three Lions yang solid membuat Italia harus puas dengan satu gol.

Laga yang mempertemukan kedua tim besar di dunia ini berakhir dengan hasil seri 1-1. Inggris unggul lebih dulu berkat aksi James Vardy di menit ke-26.

Namun, Azzuri mendapatkan hadiah penalti setelah Federico Chiesa dilanggar oleh James Tarkowski di kotak 16 jelang akhir pertandingan. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang dan menyamakan kedudukan.

Rapatnya lini pertahanan skuat asuhan Gareth Southgate tersebut mengundang pujian dari Zappacosta. Meskipun begitu, ia tetap yakin bahwa timnya bisa unggul lebih dulu di menit-menit awal pertandingan.

“Inggris adalah tim yang sangat solid, bertahan dengan sangat baik dan membuat lima clean sheet berturut-turut,” ucap Zappacosta.

“Tanpa gol sekalipun, kami telah menunjukkan bahwa bisa mencetak gol lebih dulu jika memiliki tekad yang lebih. Hasil ini membuat kami percaya diri untuk melanjutkan perjalanan,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Zappacosta saat ini sedang membela salah satu raksasa Inggris, Chelsea. Di bawah asuhan Antonio Conte, pemain berusia 25 tahun tersebut mencatat 18 penampilan di Premier League dan baru mencetak satu gol.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com