Inter Cari Peluang Untuk Boyong Toni Kroos

Inter Cari Peluang Untuk Boyong Toni Kroos

Milan – Inter menginginkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos sebagai reaksi atas aktifnya rival mereka AC Milan di bursa transfer, seperti diklaim media.

Pemain 27 tahun itu terus disebut-sebut akan pindah sejak digaet Madrid dari Bayern Munich pada 2014 lalu namun kini Inter siap menguji keberuntungan mereka dalam upaya menggaet sang bintang Jerman.

Milan sudah menghabiskan lebih dari 150 juta pounds di bursa transfer, bahkan bisa menggaet Leonardo Bonucci dari rivalnya Juventus, sementara Inter belum mendapatkan pemain besar di bursa.

Klub besutan Luciano Spaletti tersebut sadar bahwa Madrid tak ingin menjual Kroos namun siap mencoba keberuntungan mereka.

Meskipun sang pemain tak selalu tampil optimal bagi klub arahan Zinedine Zidane tersebut, ia menjadi bagian penting klub juara Eropa tersebut musim lalu. Bahkan, hanya Luis Suarez dengan 13 assist, yang menorehkan assist lebih banyak dari koleksi 12 assist miliknya.

Bukan itu saja, hanya Samuel Umtiti dengan rataan umpan sukses 92,9% yang memiliki rekor lebih baik dari milik Kroos dengan 92,2%, dan hanya Steven NZonzi dengan rataan umpan per laga 79,8 melebihi Kroos 71,4 yang menegaskan pentingnya ia bagi Los Blancos.

Berita Terkait:


 

w88.com