Inter Masih Kepincut Bek Lazio

Inter Masih Kepincut Bek Lazio

Milan – Meski bursa transfer musim dingin sudah berakhir, Inter Milan belum menghapus keinginan mereka untuk merekrut bek tangguh Lazio, Stefan De Vrij. Harapan itu masih terjaga lantaran bek asal Belanda itu masih belum meneken kontrak baru dengan I Biancoceleste.

Kontrak De Vrij di Lazio akan habis musim panas mendatang. Lazimnya, klub-klub yang menginginkan bek 26 tahun itu sudah bisa melakukan pendekatan mulai sekarang.

Akan tetapi, De Vrij dilaporkan ingin tetap bersama Lazio musim depan dengan klausul rilis senilai 25 juta euro. Ia tak ingin hengkang dengan status bebas transfer, apalagi setelah Lazio banyak menolongnya melewati cedera lutut yang kerap kambuh.

Hanya saja, sejauh ini De Vrij belum meneken kontrak baru. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare menyebut bahwa agen pemain menahan kliennya untuk membubuhkan tanda tangan.

Gazetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan terus memantau situasi De Vrij. Mereka siap memanfaatkan peluang bilamana mantan bek Feyenoord itu benar-benar gagal memperpanjang kontraknya dengan Lazio.

Beberapa waktu lalu, De Vrij sempat dikabarkan akan meneken kontrak barunya bersama Lazio selepas jeda musim dingin. Di dalam kesepakatan, gajinya akan dinaikkan menjadi 2,5 juta euro per musim.

Adapun De Vrij bergabung dengan Lazio pada musim panas tahun 2014. Ia direkrut dari Feyenoord dengan banderol 7 juta euro. Sampai sejauh ini, bek setinggi 190 sentimeter itu sudah tampil dalam 98 pertandingan, dengan catatan enam gol serta empat assist.

Khusus musim ini, meski diguncang rumor transfer yang tak berkesudahan, ia tetap bermain reguler dalam 27 pertandingan dan menyumbang tiga gol.

Masih seputar rumor transfer Inter Milan. Gelandang Shanghai Shenhua, Fredy Guarin dilaporkan ingin kembali bergabung dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan. Gelandang Kolombia itu bahkan siap menerima gaji lebih rendah dari yang ia terima dari klub Tiongkok itu.

“Uang bukan masalah. Saya siap menerima seperlima dari gaji saya sekarang,” ujar Guarin kepada Gazetta dello Sport.

“Saya sudah bicara pada (Direktur Olahraga Inter Milan, Piero) Ausilio tahun lalu, namun kondisi keuangan mencegah saya bergabung. Saya siap kembali. Itulah harapan terbesar saya,” tambah Guarin.

Guarin pernah membela Inter Milan selama empat musim (2012 -2016) sebelum akhirnya hengkang ke Shanghai. Selama kurun waktu itu, pemain 31 tahun itu mencatatkan 141 penampilan dengan kontribusi 22 gol serta 40 assist.

“Saya kangen Italia dan Inter, tetapi saya tidak menyesali pilihan saya. Kenapa dulu saya pergi? Karena Financial Fair Play. Para direktur dengan tegas memberi tahu saya: hanya kau dan Icardi yang bisa menghasilkan banyak uang. Kami perlu uang,” kenang Guarin.

Berita Terkait:


 

w88.com