Inter Saingi Arsenal Buru Maksimovic

Inter Saingi Arsenal Buru Maksimovic

Milan – Arsenal merupakan salah satu klub yang ingin mengontrak pemain belakang tengah Napoli, Nikola Maksimovic jelang bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut media setempat, pemain belakang kebangsaan Serbia ini menjadi subyek ketertarikan, baik bagi The Gunners maupun klub serie a lainnya, Inter Milan.

Arsene Wenger tampaknya mengincar pemain defensif untuk menggantikan Shkodran Mustafi yang sedang cedera pada otot pahanya saat jeda internasional.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman dari Torino musim lalu dan musim ini, kesepakatan itu dibuat permanen dengan harga 25 juta Euro.

Namun, Maksimovic hanya diberikan kesempatan 14 kali penampilan untuk Napoli sejak kepindahannya musim lalu, dan dengan alasan itulah spekulasi keluarnya pemain tersebut sedang marak.

Arsenal mencari pemain belakang baru setelah menjual Gabriel Paulista, dan sementara Calum Chambers adalah opsi cadangan saat ini, Wenger juga mungkin memiliki perhatian pada Laurent Koscielny dan Per Mertesacker yang sama-sama sudah tidak muda lagi dan bisa membuat karier mereka terang di Arsenal di lini belakang Arsenal.

Berita Terkait:


 

w88.com