Isco Jadi Incaran Man United dan Man City

Isco Jadi Incaran Man United dan Man City

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menjadi incaran dua klub asal Kota Manchester pada bursa transfer musim panas 2018. Berdasarkan laporan Mirror, Selasa (13/2/2018), Man United dan Man City berminat untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Isco masih memiliki durasi kontrak bersama Madrid hingga Juni 2022. Ia direkrut Los Blancos -julukan Madrid- dari Malaga pada jendela transfer musim panas 2013. Sejauh ini, ia sudah menyumbang 40 gol dan 51 assist dalam 223 penampilan di berbagai kompetisi.

Man United dan Man City pun siap mengeluarkan nilai transfer besar untuk memboyong Isco. Kedua klub papan atas Liga Inggris itu bakal saling bersaing ketat untuk mendapatkan tambahan amunisi di bursa transfer pemain nanti.

Bahkan pelatih Man United, Jose Mourinho sudah memiliki ketertarikan untuk berburu tanda tangan kontrak Isco. Pelatih berpaspor Portugal itu memang membutuhkan sosok pemain seperti Isco untuk menambah daya gedor klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Di sisi lain, Madrid enggan melepas Isco ke rival terdekatnya di Liga Spanyol, yakni Barcelona yang menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2017. Isco dinilai bakal cocok untuk bermain di pentas Liga Inggris dengan membela klub besar.

Pada musim ini, Isco telah mencetak lima gol dan empat assist dari 19 pertandingan di Liga Spanyol 2017-2018. Ia juga turut menghasilkan masing-masing satu gol di pentas Copa del Rey dan Piala Super Eropa.

Isco juga berperan bagi Madrid menjuarai Liga Champions dalam dua musim beruntun pada 2015-2016 dan 2016-2017. Total, pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mengantarkan Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions, Juara Liga Spanyol, Trofi Copa del Rey, Piala Super Spanyol, tiga trofi Piala Dunia Klub, dan tiga Piala Super Eropa.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com