Isu Pemecatan Frank De Boer, Sponsor Utama Semprot Petinggi Inter

Isu Pemecatan Frank De Boer, Sponsor Utama Semprot Petinggi Inter

Sponsor utama Inter, Pirelli, melancarkan kecamannya kepada pemilik Nerazzurri saat ini. Kecaman ini datang setelah klub berniat memecat pelatih Frank De Boer dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, kekalahan atas Sampdoria di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu semakin memperpanjang catatan buruk Inter di bawah komando pria Belanda tersebut.

Kendati demikian, pihak Pirelli masih memberikan dukungan penuh pada mantan pelatih sukses Ajax Amsterdam tersebut. Dalam pandangan mereka, pelatih tak serta merta bisa disalahkan.

“Bahkan, seorang pelatih besar tanpa dukungan klub di belakangnya akan gagal mencapai hal-hal besar,” ujar CEO Pirelli Tronchetti Provera.

“Klub sepakbola tidak bisa dijalankan dari Jakarta, Beijing atau Nanjing. Inter telah memenangkan 15 trofi dalam enam tahun karena fakta bahwa pemilik klub benar-benar hadir.”

“Umumnya dalam sepakbola, satu-satunya formula juara adalah adanya hasrat pemilik klub yang dekat dengan tim. Seperti [Silvio] Berlusconi dan Milan, [Andrea] Agnelli dan Juventus.”

“De Boer? Terlalu banyak kesalahan. Kemungkinan kembalinya mantan presiden [Moratti]? Masalahnya harusnya telah diselesaikan dari waktu lalu. Hari ini kita akan membicarakan tentang Inter dengan berbeda,” tandasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com