James Rodriguez: Munchen Tak Kalah Kelas Dari Madrid

James Rodriguez: Munchen Tak Kalah Kelas Dari Madrid

Muenchen – James Rodriguez menegaskan Bayern Munchen sama besarnya dengan klubnya, Real Madrid. Madrid, yang telah memenangkan Liga Champions dan tampil sebagai juara La Liga musim lalu, adalah salah satu klub paling dikenal di dunia.

“Bayern Munchen adalah klub besar seperti Real Madrid,” kata James kepada Sport Bild.

“Saya selalu sangat menghormati Bayern. Ketika saya berpikir untuk pergi ke Muenchen, saya melihat skuat dan berpikir, hanya ada banyak bintang di sini seperti di Real, kualitasnya sama,” kata dia lagi.

Pemain internasional Kolombia ini, pindah ke klub ibukota Spanyol setelah membintangi Piala Dunia 2014. Namun, posisinya di Santiago Bernabeu mulai tersisih setelah Madrid ditangani Zinedine Zidane.

James kemudian memilih pindah ke Munchen dan bertemu lagi dengan mantan bosnya sewaktu di Madrid, Carlo Ancelotti. James dipinjamkan selama dua tahun, dan juara Bundesliga itu memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

“Kami belum bekerja sama selama dua tahun terakhir, tapi selalu tetap berhubungan,” tambahnya.

“Kami memiliki hubungan yang super, sangat menyenangkan bekerja dengan Carlo. Saya senang kita kembali bersama,” kata eks gelandang Real Madrid ini.

Berita Terkait:


 

w88.com