Javier Mascherano Jadi Buruan Utama Napoli

Javier Mascherano Jadi Buruan Utama Napoli

Napoli akan kembali belanja pemain ketika bursa transfer kembali dibuka Januari 2014. Dua gelandang Erik Lamela dan Javier Mascherano menjadi daftar teratas bidikan pelatih Rafael Benitez.

Il Partenopei, julukan Napoli, memang menjadi salah satu tim yang cukup ‘rakus’ dalam belanja pemain. Beberapa pemain bintang berhasil didatangkan seperti dua pemain Real Madrid, Gonzalo Higuain, dan Jose Callejon.

Namun Napoli belum puas dengan kekuatan skuad yang ada. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bertekad untuk membantu klub yang bermarkas di San Paulo itu untuk mendatangkan pemain baru pada Januari nanti.

Nama pertama yang disebut adalah Mascherano. Pemain asal Argentina itu memang menjadi pilihan utama di Barcelona musim ini. Kendati demikian, Mascherano diyakini akan memikirkan tawaran yang akan datang dari raksasa Serie A tersebut.

Kemudian nama Lamela juga mengudara kepermukaan. Pemain yang sekarang merumput di Tottenham Hotspur itu adalah impian De Laurentis. Namun, pemilik Napoli nampaknya belum menghubingi Tottenham perihal keinginan menggaet sang pemain.

Dua pemain yang sepertinya sudah pasti datang adalah Luca Antonelli. Pemain yang digaet dari Genoa itu akan menambah persaingan di posisi bek kiri dan Marco Borriello. Penyerang yang diboyong dari AS Roma itu akan menjadi pengganti Higuain.

Berita Terkait:


 

w88.com