Javier Mascherano Selangkah Lagi Keluar dari Barcelona

Javier Mascherano Selangkah Lagi Keluar dari Barcelona

Barcelona – Javier Mascherano dikabarkan El Mundo Deportivo, bakal segera hengkang dari Barcelona. Dia akan menjalani laga terakhir bersama Barca saat bersua Espanyol pada pertandingan leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (25/1/2018).

Setelah itu, Mascherano bakal bergabung dengan klub China, Hebei China Fortune. Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu sudah mencapai kesepakatan untuk hengkang ke Hebei China Fortune.

Mascherano gagal bersaing di skuat Barcelona musim ini yang membuatnya hanya bermain 944 menit di berbagai ajang. Pelatih Los Cules, Ernesto Valverde, lebih memercayakan Samuel Umtiti dan Gerard Pique untuk menempati pos di lini belakang.

Kehadiran Yerry Mina yang baru diboyong dari Palmeiras juga semakin menegaskan jika Mascherano tak lagi dibutuhkan Barcelona. Padahal, pemain asal Argentina itu masih terikat kontrak bersama Blaugrana hingga 30 Juni 2019 di Camp Nou.

Bersama Hebei China Fortune, Masherano bakal bermain di bawah asuhan pelatih Manuel Pellegrini. Dia juga bakal satu tim dengan kompatriotnya Ezequiel Lavezzi dan juga pemain top lain seperti Stephane Mbia dan Gervinho.

Javier Masherano bakal langsung bergabung dengan tim barunya yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol. Mascherano kabarnya mendapatkan gaji sekitar 7 juta euro (Rp 114 miliar) per tahun dengan nilai transfer 10 juta euro (Rp 163 miliar).

Javier Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2010. Sampai saat ini, pemain berpostur 174 cm itu sudah tampil dalam 333 pertandingan dan menyumbang 17 trofi di berbagai ajang.

Berita Terkait:


 

w88.com