Jorginho Senang Gabung Manchester City Timbang Manchester United

Jorginho Senang Gabung Manchester City Timbang Manchester United

Gelandang Napoli Jorginho akan senang bergabung dengan Manchester City jika dia diizinkan oleh klubnya pindah pada musim panas ini.

Pemain berdarah Brasil itu diminati oleh sejumlah klub besar Eropa, dengan Manchester City dan Manchester United berada di barisan terdepan dalam lomba memburu tandatangannya.

City membutuhkan dia untuk menggantikan Yaya Toure yang akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim ini. Sedangkan Manchester United menjadikannya sebagai pengganti Michael Carrick.

Menurut agennya Joao Santos, Manchester City paling berpeluang mendapatkan Jorginho karena si pemain sendiri memang sangat ingin bergabung dengan klub juara Liga Primer itu.

“Jorginho masih terikat kontrak, tetapi jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, maka dia akan dengan senang ke Manchester,” kata Joao Santos kepada CalcioNapoli24.

BREAKING: Jorginho will join Manchester City if they can agree terms with Napoli, according to the midfielder’s agent, Joao Santos. pic.twitter.com/fWhwiLxdXQ

— Anfield HQ (@AnfieldHQ) May 17, 2018

Advertisement

“Mencapai kesepakatan dengan klub Inggris tidak jadi masalah, mengingat pentingnya mereka, tetapi saya ulangi bahwa semuanya tergantung pada Napoli karena dia masih terikat kontrak selama dua tahun lagi.

“City adalah juara Inggris dan termasuk di antara klub-klub top Eropa. Kami pada prinsipnya hanya menunggu. Jika Napoli dan City menemukan solusi, kita bisa lakukan pembicaraan, tapi jika tidak pemain akan senang untuk tetap di Napoli.”

“Untuk saat ini, saya belum mendengar dari siapa pun di Napoli, karena saya kira mereka masih sibuk memikirkan rencana untuk musim depan. Saya hanya berharap ada pembicaraan dalam beberapa hari ke depan untuk membahas Jorginho,” ungkap sang agen.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com