Jose Mourinho Prediksi Semifinalis Piala Dunia 2018

Berita Bola Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan empat tim yang ia yakini akan mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2018.

Dalam wawancara dengan Russia Today, di mana Jose Mourinho kerja sambilan sebagai komentator selama Piala Dunia 2018, ia menyebutkan Portugal, Brasil, Argentina, dan Jerman adalah semifinalis kompetisi di Rusia musim panas ini.

Mourinho melihat Inggris akan mengalahkan Polandia di babak 16 besar, setelah berhasil lolos dari penyisihan grup. Namun dia juga memprediksi Inggris asuhan Gareth Southgate itu akan tersingkir dari Piala Dunia 2018 oleh Brasil di babak perempat final.

Piala Dunia akan dimulai pada hari Kamis (14/6) ketika tuan rumah Rusia menghadapi Arab Saudi di Moskow. Juara bertahan Jerman, Brasil dan Spanyol adalah tim-tim yang difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia pada 15 Juli mendatang.

Mourinho menganggap tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate akan mencapai perempat final sebelum dikalahkan oleh Brasil.

Advertisement

“Brasil vs Inggris, ini adalah pertandingan besar. [Sebuah kekalahan bagi Inggris] Tidak buruk bagi saya karena pemain saya bisa segera pergi berlibur,” kata bos Setan Merah itu.

Mourinho predicts semi finals, Portugal vs Brazil and Germany vs Argentina.. https://t.co/cfcuklQprD

— MOHSIN NAWAZ (@ask_not_why) June 12, 2018

Pria berusia 55 tahun itu mendukung negaranya, Portugal, untuk tampil impresif di Rusia dan yakin mereka bisa mengalahkan Uruguay serta Perancis untuk mencapai babak delapan besar.

Mourinho dapat membayangkan Spanyol akan menghadapi Argentina untuk memperebutkan tempat di perempat final dan Lionel Messi akan muncul sebagai pahlawan, membantu timnya menyingkirkan Spanyol.

Mantan bos Chelsea dan Real Madrid ini juga yakin Jerman akan tampil fantastis. Mourinho memprediksi skuad asuhan Joachim Low akan mengalahkan Belgia di babak 16 besar.

Pertandingan grup pertama Inggris adalah melawan Tunisia pada 15 Juni The Three Lions kemudian menghadapi Panama dan Belgia saat mereka berusaha mencapai babak sistem gugur.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com