Jose Mourinho Tuntut Manchester United Ukir Sejarah di Liga Europa

Jose Mourinho Tuntut Manchester United Ukir Sejarah di Liga Europa

Leg kedua semi-final Liga Europa kontra Celta Vigo adalah pertandingan paling penting dalam sejarah Manchester United, demikian ditegaskan Jose Mourinho.

United menjamu wakil La Liga Spanyol ini di Old Trafford, Jumat (11/5) dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket final di Stockholm pada 24 Mei, dan peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski dianggap hanya turnamen “kelas dua” di Eropa, Mourinho menegaskan menjadi kampiun Liga Europa untuk kali pertama dapat disejajarkan dengan sukses Setan Merah tiga kali juara Liga Champions pada 1968, 1999 dan 2008.

“Dalam motivasi, kami sama,” kata Mourinho, menjawab apakah motivasi Celta untuk menang lebih besar karena mereka dianggap tim kecil.

“Bagi Celta, ini pertandingan terpenting untuk sejarah mereka. Menurut perasaan saya, ini laga palong penting dalam sejarah kami.

“Tidak peduli seberapa besar pertandingan sebelumnya. Yang terpenting adalah laga di depan. Saya tidak percaya mereka bermimpi lebih besar dari kami. Saya tidak percaya. Saya tidak berpikir ada perbedaan di sini.”

Berita Terkait:


 


w88.com