Juan Mata: Saya Hanya Berusaha Tampil Lebih Baik

Juan Mata: Saya Hanya Berusaha Tampil Lebih Baik

Juan Mata Style 2013

Bintang Chelsea, Juan Mata, tetap percaya diri mampu memberikan pengaruh besar dalam permainan Chelsea di musim ini meski mengalami awal musim yang kurang cemerlang di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain asal Spanyol itu bermain setengah babak saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, di mana Chelsea berhasil membawa pulang satu poin. Kemudian Mata dipercaya bermain selama 81 menit saat menghadapi Steaua Bucharest di Liga Champions.

Mata mengahabiskan sebagian besar musim ini dengan keluar dari starting line-up, tapi setelah tampil di tiga pertandingan, ia berharap kontribusinya untuk Chelsea bisa meningkat.

“Saya hanya tetap menatap ke depan, berlatih dengan baik, dan bersiap untuk setiap pertandingan. Saya hanya harus melakukan yang terbaik dalam latihan dan dalam pertandingan. Penting untuk bermain bola dan tanpa bola, tapi saya sangat gembira dan menantikan bisa bermain di banyak pertandingan sepanjang musim ini,” ujar Mata.

“Saya mencoba berkembang setiap musimnya, musim pertama dan kedua saya fantastis, tapi saya ingin musim ini lebih baik, sehingga saya akan mencoba untuk lebih baik, mencetak gol, assist, dan melakukan apa yang harus saya lakukan,” lanjutnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com