Juventus Capai Kesepakatan Dengan Kostas Manolas

Juventus Capai Kesepakatan Dengan Kostas Manolas

Juara Serie A, Juventus, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan pemain belakang Kostas Manolas. Namun, Juve masih belum mencapai kata sepakat dengan klub Manolas, AS Roma.

Manolas adalah pemain yang jadi incaran Juve sejak musim lalu. Sempat mengendur, namun Bianconeri kembali serius mendekati Manolas pada bursa transfer musim panas ini menyusul hengkangnya Leonardo Bonucci ke klub rival, AC Milan.

Dilaporkan oleh SportItalia, Juve dan Manolas sudah memiliki kesepakatan. Pemain belakang asal Yunani menerima tawaran kontrak beserta nilai finansial yang ditawarkan oleh Juve secara verbal. Belum ada apapun yang ditekan dalam kesepakatan ini.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Manolas, Juve harus lebih dulu mendapatkan persetujuan dari Roma. Hal ini yang nampaknya akan berjalan agak lama. Sejauh ini kedua klub masih belum sepakat soal harga kompensasi.

Roma ingin mendapatkan kompensasi kepergian Manolas senilai 35 juta euro. Sementara, sejauh ini kubu Juve hanya bersedia melepas tawaran senilai 30 juta euro. Belum ada negosiasi lebih lanjut ihwal hal ini.

Manolas sendiri dilaporkan nyaris bergabung dengan Zenit St Petersburg beberapa waktu yang lalu. Namun, pada saat-saat akhir jelang kepindahan, Manolas tidak sepakat dengan tawaran gaji yang diberikan oleh pihak klub asal Rusia.

Berita Terkait:


 

w88.com