Juventus Coba Gaet Jonas Hector

Juventus Coba Gaet Jonas Hector

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan mulai menyiapkan rencana untuk memboyong bek kiri Jonas Hector dari klub Bundesliga, FC Koln pada musim panas mendatang.

Akhir musim nanti Juventus bisa jadi bakal kehilangan dua andalan mereka di sektor bek kiri. Kwadwo Asamoah kemungkinan bakal hengkang karena kontraknya habis dan tak diperpanjang.

Sementara bek kiri utama Alex Sandro juga bisa pergi jika ada klub top Eropa yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan bek internasional Brasil tersebut. Sandro sejak lama dikaitkan dengan klub-klub seperti PSG, Chelsea hingga Manchester United.

Karena itu seperti dilansir Transfermarketweb, kubu Bianconeri kini mulai bergerak untuk mendapat bek kiri anyar. Satu nama yang masuk dalam radar mereka adalah Hector.

Hector sendiri sebelumnya lama dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Borussia Dortmund dan Liverpool. Namun pemain 27 tahun itu memutuskan tetap setia di Koln.

Kubu Koln sendiri diklaim bakal merelakan Hector pergi jika ada klub yang berani membayar senilai 30 juta euro untuk mendapatkan bek internasional Jerman tersebut.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com