Juventus Perkenalkan Cristiano Ronaldo Secara Tertutup

Juventus Perkenalkan Cristiano Ronaldo Secara Tertutup

Berita Terbaru  Juventus membuat keputusan mengejutkan untuk tidak mengungkap penandatanganan kontrak Cristiano Ronaldo di depan suporter mereka.

Juventus yang mengonfirmasikan transfer sebesar 105 juta euro untuk pemenang lima Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid, Selasa (10/7). Pada Kamis (12/7) ini, Juventus mengungkapkan kepada media bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan striker berusia 33 tahun itu sebagai pemain barunya secara tertutup.

Juve mengatakan, Cristiano Ronaldo yang akan tiba di Turin pada Minggu (15/7) mendatang, akan jalani tes medis di hari Senin (16/7). Ini dilakukan CR7 sebelum melihat-lihat secara langsung lapangan latihan Continassa.

Klub lalu akan menggelar konferensi pers pertama Cristiano Ronaldo sebagai pemain Bianconeri, dalam acara yang hanya dihadiri awak media.

Presentasi seperti itu akan sangat kontras dengan acara yang digelar Real Madrid saat perkenalkan Ronaldo kepada publik Bernabeu di tahun 2009 lalu. Saat itu, Ronaldo dikelilingi sekitar 90 ribu suporter El Real di Bernabéu yang megah, sekedar untuk melihat bintang asal Portugal itu datang dari Manchester United.

Juventus to unveil Cristiano Ronaldo “behind closed doors”https://t.co/DQapqgEnpL

— AS English (@English_AS) July 12, 2018

Advertisement

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com