Kagawa: Saya Sadar Harus Lebih Baik

Kagawa: Saya Sadar Harus Lebih Baik

Shinji Kagawa Manchester United Sad 2013 2014

Bintang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa, menyadari bahwa ia harus memperbaiki performanya bersama juara Premier League itu atau ia tak akan bisa bertahan di Old Trafford.

Pemain timnas Jepang itu tampil kurang baik saat menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu (28/9), di mana akhirnya ia diganti saat pergantian babak dan laga berakhir dengan kenyataan United kalah 1-3 di depan pendukungnya sendiri.

Kagawa sendiri hingga saat ini baru tampil empat kali sebagai anak asuh David Moyes, dan ia pun menyadari bahwa ia harus meningkatkan performanya jika ia ingin bertahan di klub besar Premier League itu.

“Saya harus memahami pesan yang diberikan dengan pergantian pemain itu dan kemudian bermain lebih baik,” ujar Kagaa kepada suratkabar Jepang, The Hochi Simbun.

“Jalan masih panjang, tapi jika saya tak mengambil keuntungan dari kesempatan sepeti ini, saya tak akan mampu bertahan di sini. Saya harus tetap berpikir positif dan berusaha dengan keras,” lanjutnya.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengklaim bahwa pergantian pemain yang dialaminya murni sebuah taktik, tapi mengakui ia menahan diri di babak pertama saat menghadapi tim asuhan Steve Clarke itu.

“Saya tidak cedera dan saya tak berpikir penyelesaian saya begitu buruk. Memang benar saya tak melihat bola dengan baik. Saya berpikir itu akan menjadi ruang kosong bagi saya untuk menciptakan peluang di babak kedua, jadi di babak kedua saya mencoba untuk bermain sabar,” ujarnya.

Berita Terkait:


 

w88.com