Kalah Dari Liverpool, City Tetap Bertarung

Kalah Dari Liverpool, City Tetap Bertarung

manchester city vs cardiff 2014 Banyak kalangan sudah menyebut peluang Manchester City seketika berakhir setelah dikandaskan Liverpool di Anfield Stadium dengan skor 3-2. Namun semua prediksi tersebut segera dimentahkan gaffer The Citizens, Manuel Pellegrini yang yakin timnya masih berpeluang menjuarai Premier League.

Eks pelatih Villareal, Real Madrid dan Malaga ini bahkan tidak khawatir, permainan timnya akan menurun setelah dikalahkan The Reds. Pellegrini yakin, dengan kepercayaan yang diusung anak-anak asuhnya hingga akhir musim, peluang menjadi juara tetap terbuka.

“Saya pikir tim tahu jelas apa yang akan mereka lakukan. Kami memang kalah dari Liverpool, namun kami masih memiliki enam pertandingan lagi dan kami akan bertarung hingga akhir untuk memenangkan titel (Premier League),” ucap Pellegrini, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (16/4/2014).

“Oh jelas fans percaya kami dapat melakukannya. Dua pertandingan yang ditunda, jika kami dapat memenangkan keduanya, kami hanya tertinggal satu poin dengan Liverpool. Jika Anda tidak percaya saat tertinggal satu poin dengan pemuncak klasemen, tidak ada satupun yang percaya sesuatu,” sambungnya.

Menghadapi Sunderland Kamis dini hari (17/4/2014), City dipastikan tanpa jenderal lini tengah tim, Yaya Toure yang cedera. Tak hanya itu, pelatih berambut putih tersebut juga mewaspadai Kucing Hitam yang saat ini berada di zona degradasi, yang pasti akan tampil mati-matian di sisa pertandingannya.

“Bermasalah saya pikir bermain melawan tim yang berada di zona degradasi, posisi yang sangat sulit. Kami bermain di kandang (Kamis dini hari nanti), dan mereka sedang dalam momen sulit. Namun saya yakin mereka akan mencoba bertarung untuk terus bertahan di Premier League,” tutup Pellegrini.

Berita Terkait:


 

w88.com