Kalahkan Milan, Wenger Kembalikan Harga Diri

Kalahkan Milan, Wenger Kembalikan Harga Diri

Mantan Bek Arsenal, Martin keown, menilai Arsene Wenger sudah mendapatkan harga dirinya lagi setelah menuntun Arsenal mengalahkan AC Milan (2-0) di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB tadi.

Menurutnya, Wenger yang sempat kesulitan dalam beberapa laga terakhir, boleh bernapas sedikit lega karena berhasil memperpanjang nyawanya sebagai pelatih Arsenal. Dia pun menilai para pemain Arsenal sudah menampilkan permainan yang cukup baik pada laga tersebut.

Dua gol Arsena dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit 15 dan Aaron Ramsey di ujung babak pertama. Dua gol tersebut pun tercipta dari kerjasama apik antara penggawa Arsenal, terbukti keduanya dimulai dari asis Mesut Ozil.

“Saya rasa Wenger sudah berhasil meraih harga dirinya lagi,” ungkap Keown dikutip dari goal.

“Mereka mengendalikan permainan dengan baik di babak kedua dan AC Milan bermain sangat buruk, Milan sama sekali tidak memberikan perlawanan dan saya kira Gennaro Gattuso akan sangat kecewa.”

“Arsenal bermain dengan gaya mereka sendiri dan rasa percaya diri mereka mulai kembali,”

Keown menambahkan, para pemain Arsenal sudah membuktikan bahwa mereka adalah pejuang. Dia pun menilai para pendukung Arsenal akan puas melihat performa timnya di laga itu.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com