Kapten Inter Buat MU dan Madrid Bertarung

Kapten Inter Buat MU dan Madrid Bertarung

Milan – Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi terus hangat diperbincangkan di pasar transfer. Teranyar, striker Argentina itu membuat dua klub raksasa Eropa, Manchester United (MU) dan Real Madrid bentrok.

Real Madrid sudah jauh-jauh hari diketahui ingin mendaratkan Icardi ke Santiago Bernabeu. Los Blancos menilai striker 24 tahun itu sebagai sosok tepat untuk menggantikan Karim Benzema.

Namun, menurut laporan surat kabar Argentina, Ole, MU siap bertarung dengan Real Madrid untuk mendapat tanda tangan Icardi musim panas mendatang. Pelatih MU, Jose Mourinho dilaporkan mulai memperhatikan permainan Icardi dalam beberapa waktu belakangan.

Baik MU maupun Real Madrid bisa merekrut Icardi dengan menebus klausul rilisnya yang bernilai 110 juta euro. Akan tetapi, beberapa waktu lalu muncul niat Inter Milan untuk menaikkan nilai penyerang andalannya itu menjadi 200 juta euro.

CEO Inter Milan, Alessandro Antonello enggan menanggapi rumor transfer soal Icardi untuk saat ini. Ia hanya berharap suami Wanda Nara itu bisa mencetak banyak gol sampai akhir musim.

“Icardi merupakan pemain fundamental bagi tim. Kami berharap dia bisa bermain di paruh kedua musim ini seperti di paruh pertama,” ucap Antonello.

Ketimbang memikirkan rumor transfer, Antonello lebih memilih fokus memperbaiki performa tim yang saat ini tengah terpuruk. Ya, dalam delapan pertandingan terakhir, Inter Milan sudah tidak pernah lagi menang.

Terakhir mereka ditahan imbang Crotone 1-1. Seiring itu, keran gol Icardi pun mulai seret. Ia hanya menambah dua gol dalam delapan penampilan terakhir.

“Jika saatnya tiba, kami akan duduk dan membahas masa depannya. Tapi hal terpenting saat ini adalah membawa tim kembali menang dan menunjukkan penampilan seperti yang kita lihat di awal musim,” Antonello menambahkan.

Kiprah Icardi bersama Inter Milan sudah menyita perhatian dalam tiga kampanye terakhir. Ia selalu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di Serie A. Musim ini ia sudah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan. Pada 19 Februari nanti, Icardi akan genap berusia 25 tahun.

Icardi direkrut Inter Milan pada musim panas 2013 seharga 13 juta euro. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak 96 gol serta 23 assist dalam 170 penampilan bersama I Nerazzuri.

Tumbuh dari akademi sepakbola Barcelona, Icardi mulai merumput di Serie A pada tahun 2011. Ia bermain untuk Sampdoria selama dua musim sebelum pindah ke Inter Milan. Secara keseluruhan, ia sudah mencetak 99 gol plus 26 assist dalam 178 penampilan di Serie A.

Berita Terkait:


 

w88.com