Kehl Sebut Kagawa Gamang Dengar Komentar Van Gaal

Kehl Sebut Kagawa Gamang Dengar Komentar Van Gaal

Gelandang senior Borussia Dortmund , Sebastian Kehl memberikan pendapat mengenai kembalinya Shinji Kagawa dari Manchester United . Kehl menyebut bahwa pemain asal Jepang tersebut lega bisa mengakhiri periode buruknya di Inggris.

Lebih lanjut, pemain 34 tahun ini juga menyebut bahwa sejatinya Kagawa ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama United. Namun beberapa komentar dari manajer Louis Van Gaal yang mempersilahkan dirinya untuk pergi dari Old Trafford membuat Kagawa gamang.

“Anda bisa lihat sendiri Shinji sangat lega setelah merampungkan transfer tersebut. Bukan situasi yang mudah baginya di Manchester dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih lagi manajernya mengatakan bersedia melepas Kagawa ke Dortmund,” ungkap Kehl seperti dilansir Sport Bild .

“Dia akan mendapatkan banyak kepercayaan di sini. Segalanya yang hilang dua tahun terakhir, akan ia peroleh lagi bersama kami.”

Pemain asal Jepang ini direkrut oleh Die Borussien dari Manchester United dengan harga 7 juta Pounds pada musim panas ini. Ia pulang ke Signal Iduna Park setelah dua tahun lalu direkrut MU dengan harga dua kali lipat.

Berita Terkait:


 

w88.com