Kemenangan Fiorentina Buyar di Masa Injury Time

Kemenangan Fiorentina Buyar di Masa Injury Time

Fiorentina vs Parma 2013 2014

Peringkat kelima klasemen sementara Serie A, Fiorentina gagal meraih poin penuh saat menjamu Parma di Artemio Franchi, Selasa (1/10/2013). Di laga itu Fiorentina ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu.

Laga dimulai dengan inisiatif serangan dari tuan rumah. Tempo pertandingan yang cukup tinggi membuat penggawa lini tengah kedua tim, Marco Marchionni dan Alberto Aquilani diganjar kartu kuning.

Saat laga memasuki perpanjangan waktu babak pertama, Walter Gargano mengejutkan publik Fiorentina. Berawal dari umpan Mattia Cassani, eks pemain Inter Milan tersebut sukses mengkonversinya jadi gol dan menutup babak pertama lewat skor 1-0.

Guna mengejar defisit gol, La Viola memasukkan nama Juan Manuel Vargas untuk menggantikan Rafal Wolski di awal interval kedua. Menit ke-64, gol yang ditunggu-tunggu Fiorentina akhirnya datang lewat usaha Gonzalo Rodriguez.

Umpan Borja Valero dimanfaatkan dengan baik oleh pemain berkebangsaan Argentina itu dan menembus gawang Antonio Mirante. Skor berubah jadi 1-1.

Taktik Vincenzo Montella untuk memainkan Vargas ternyata tak sia-sia. Dirinya mencetak gol sekaligus membalikkan kedudukan 2-1 bagi La Viola menit ke-78.

Saat laga akan berakhir dengan kemenangan Fiorentina, Massimo Gobbi tampil bak pahlawan untuk Parma. Golnya di perpanjangan waktu hasil umpan Jonathan Biabiany membuyarkan tripoin La Viola, dan mengubah skor menjadi 2-2.

Hasil ini membuat Fiorentina tetap di peringkat kelima dengan selisih 3 poin dari tim di atasnya, Inter Milan. Sementara tertahan di pos ke-14 meski hanya kalah selisih gol dari Atalanta.

Berita Terkait:


 

w88.com