Kesampingkan Gol, Diego Costa Pentingkan Tim

Kesampingkan Gol, Diego Costa Pentingkan Tim

Sebagai seorang striker, Diego Costa tentu mengincar banyak gol. Namun dia lebih memetingkan timnya, Atletico Madrid, untuk meraih poin.

Costa saat ini tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim ini. Striker 25 tahun itu sudah mencetak 19 gol dari 16 kali penampilannya di La Liga.

Terakhir, Costa menyumbang dua gol saat Altetico Madrid memetik kemenangan 3-2 atas Levante. Tambahan tiga poin itu juga mengantar Atletico memuncaki klasemen sementara, menggusur Barcelona yang baru akan bertanding Minggu (22/12/2013) malam WIB.

Costa tak menampik jika dirinya ingin terus mempertahankan ketajamannya. Namun dia tetap mengedepanjan kepentingan timnya.

“Itu adalah pertandingan yang penting. Kami ingin mengakhiri tahun dengan kemenangan, tim ada dalam kondisi yang bagus, hal-hal berjalan dengan baik bagiku secara pribadi dan aku harap mereka tetap mempertahankannya,” sahut Costa seperti dikutip Football Espana .

“Yang paling penting adalah tim, striker selalu butuh gol, tapi apa yang benar-benar penting adalah gol-gol ini membantu tim mendulang poin,” lanjut pemain kelahiran Brasil itu.

“Kami harus mengikuti dinamika yang sama untuk melaju jauh. Saat ini para pemain sudah menderita. Ini sangat sulit, tapi tim yang hebat harus tahu bagaimana memainkan pertandingan seperti itu,” katanya.

Berita Terkait:


 

w88.com