Kiper Chelsea Sudah Tahu Senjata Rahasia Romelu Lukaku

Kiper Chelsea Sudah Tahu Senjata Rahasia Romelu Lukaku

Kehadiran Romelu Lukaku di lini serang Manchester United saat bertemu Chelsea di final Piala FA, Sabtu (19/5), sama sekali tak mengkhawatirkan Thibaut Courtois. Kiper Chelsea ini mengklaim sudah tahu semua rahasia bomber United itu.

Partai final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley Stadium besok dipastikan akan berjalan ketat dan panas. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa menutup musim dengan sebuah trofi juara.

Lukaku sudah pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat Manchester United mengalahkan Arsenal 2-1 pada 28 April lalu. Dia dipastikan memimpin lini serang United di laga ini.

Sementara Courtois ditunjuk oleh pelatih Antonio Conte sebagai kiper utama di laga ini, meski sebenarnya peran itu merupakan jatah kiper nomor dua Willy Caballero, yang sejak awal sudah diplotkan sebagai kiper untuk pertandingan piala. Namun karena laga ini sangat krusial, Conte pun memutuskan untuk memainkan Courtois.

Menghadapi Lukaku dalam laga nanti, Courtois mengaku tidak gentar. Dia mengklaim sudah mengetahui dengan baik kekuatan dan kelemahan rekannya di Timnas Belgia itu.

Chelsea goalkeeper Courtois: Lukaku has no secrets for me #CFC https://t.co/J36FQVWBwG pic.twitter.com/CuNXJZ6qHt

— ChelseaFC Report (@ChelseaFC_Fanly) May 18, 2018

Advertisement

“Lukaku tidak memiliki rahasia lagi dengan saya. Semua orang tahu soal dia,” kata Thibaut Courtois dikutip dari Mirror.

“Ia adalah pemain yang kuat, tendangan yang bagus. Saya tahu kualitas dan kesalahannya. Ia adalah pemain yang penting bagi MU. Tapi saya yakin bisa meredamnya kali ini,” tambah Courtois.

Di Premier League musim lalu, kedua tim ini saling mengalahkan. Chelsea menang 1-0 di Stamford Brigde November tahun lalu. Sedangkan saat bermain di Old Trafford, MU menang 2-1, Februari lalu.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com