Klopp: Kami Sudah Miliki Pengganti Coutinho

Klopp: Kami Sudah Miliki Pengganti Coutinho

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya takkan mendatangkan pengganti Philippe Coutinho di bursa transfer musim dingin Januari ini. Klopp merasa The Reds sudah cukup kuat.

Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu pergi dengan mahar sebesar 160 juta euro.

Meski mendapat uang yang banyak hasil dari penjualan pemain 25 tahun, tapi Klopp nyatanya tak ingin menghambur-hamburkan dana tersebut untuk langsung mencari pengganti Coutinho. Ia yakin, Liverpool punya banyak pemain yang bisa menggantikan peran Coutinho.

“Tentunya kami tidak segan-segan mengeluarkan uang. Kami melakukannya beberapa kali, tapi ini bukan saatnya, ini tentang membuat keputusan yang tepat. Ini bukannya Adam Lallana adalah pengganti Philippe Coutinho, tapi dia sudah kembali dari cedera,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Apakah dia memiliki tendangan bebas yang sama seperti Philippe Coutinho? Tidak, tapi ada banyak hal yang bisa dia lakukan. Dia bisa membuat kami lebih kuat.”

Selain Lallana, Liverpool juga masih memilih beberapa gelandang top lain.

“Alex Oxlade-Chamberlain selalu main bersama Coutinho, tapi dia juga bisa melakukan pekerjaannya. James Milner dan Wijnaldum juga masih ada. Jadi mereka semua ada di sini dan dapat membuat kami berkembang.”

“Ini hanya tentang mengambil keputusan dan saat ini, saya pikir situasinya baik-baik saja untuk kami,” Klopp menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 47 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Berita Terkait:


 

w88.com