Klopp: Saya Tinggal Duduk Manis

Klopp: Saya Tinggal Duduk Manis

JurgenKloppPress20132014

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengungkapkan peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar setelah Die Borussen sukses membungkam Olympique Marseille 3-0 dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions dini hari tadi.

Pelatih yang kini berusia 46 tahun tersebut terpaksa menyaksikan laga dari tribun Signal Iduna Park, yang mana dua gol dari Robert Lewandowski dan tendangan bebas Marco Reus yang berujung gol memastikan Dortmund meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi elite Benua Biru itu musim ini.

Klopp saat ini sedang menjalani sanksi larangan mendampingi tim di satu pertandingan dalam pentas Liga Champions. Klopp sebelumnya diusir keluar lapangan pada laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions yang mana Dortmund takluk di tangan Napoli 2-1 saat bertandang ke San Paolo.

Klopp mengaku puas dengan penampilan timnya hari ini dan dirinya pun tenang menanggapi potensi perpanjangan sanksinya mendampingi Dortmund di Liga Champions yang baru akan dia ketahui hari ini.

“Jika tim terus bermain seperti yang mereka lakukan hari ini, maka saya akan untuk duduk manis di tribune,” ujar Klopp seperti dikutip Goal, Rabu (2/10/2013).

“Ini adalah pertandingan besar dan kami bermain sangat baik menghadapi lawan yang berkualitas. Saat ini kami dalam posisi yang kuat di grup,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Berita Terkait:


 

w88.com