Klub China Ini Tawari Gelandang Inter Kontrak Besar

Klub China Ini Tawari Gelandang Inter Kontrak Besar

Arus klub China yang ingin merekrut para bintang Serie A terus berlanjut, kali ini bintang Inter Milan Fredy Guarin yang mendapatkan tawaran kontrak besar dari Jiangsu Suning.

Klub anggota Liga Super China itu siap memberikan besaran gaji tiga kali lipat dari yang diterima Guarin dari Inter saat ini. Mereka menawarkan kontrak berdurasi empat musim dengan €7,5 juta per musim. Kontrak bersama Inter diperkirakan sebesar €2,8 juta per tahun.

Jaingsu awalnya menawarkan €6 juta per tahun untuk pemain berkebangsaan Kolombia tersebut, namun sekarang menambah tawaran nilai kontrak dengan harapan segera mendapatkannya dengan cepat. Presiden klub Liu Jun memberi waktu 72 jam untuk menjawabnya.

Inter sendiri diyakini mau menerima tawaran dan membiarkan Guarin melenggang dengan mahar €15 juta. Jika terwujud, maka Guarin akan menyusul Luiz Adriano yang sebelumnya sudah direkrut Jiangsu dari Milan.

Jiangsu selanjutnya mengincar Eder dan Gervinho. Untuk Eder, Jiangsu menawari kontrak total sebesar €18 juta untuk tiga tahun, sedangkan Gervinho yang masa depannya tidak menentu di Roma mendapat tawran sebesar €7 juta per musim.

Berita Terkait:


 

w88.com