Kontra Arsenal, Hummels Tak Sabar Lawan Rekan Senegaranya

Kontra Arsenal, Hummels Tak Sabar Lawan Rekan Senegaranya

Defender Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku tak sabar bertemu dengan para kompatriotnya di skuat Arsenal di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Untuk kesekian kalinya, Arsenal harus menghadapi tim kuat di babak 16 besar Liga Champions. Hal itu membuat mereka terancam meneruskan rekor buruknya sejak tahun 2011-12 silam, di mana mereka selalu gagal lolos ke fase perempat final.

Undian ini diterima dengan positif oleh bek Bayern, Mats Hummels. Ia mengaku tak sabar bermain melawan rekan-rekan senegaranya yang main di skuat Arsenal, yakni Mesut Ozil, Shkodran Mustafi dan Per Mertesacker.

“Saya sudah sering bermain untuk Borussia Dortmund melawan Arsenal, jadi kami saling mengenal. Saya tak sabar menyambut dua pertandingan yang menarik dan saya harus mengatakan: Arsenal adalah undian yang sangat menarik untuk Bayern dan penggemarnya,” ujar Hummels di situs resmi Bayern.

“Di atas semuanya, saya berharap untuk bertemu dengan rekan-rekan saya saat ini tim nasional, Ozil dan Mustafi dan, tentu saja, dengan Per Mertesacker,” akunya.

Bahkan raksasa Bundesliga itu sebelumnya juga pernah mendepak Arsenal dua kali di fase 16 besar ini, yakni pada musim 2012-13 dan 2013-14. Mereka juga sempat bertemu di fase grup pada musim kemarin.

Bayern akan bertindak sebagai tuan rumah dahulu di babak ini nanti. Leg pertama babak 16 besar ini dimainkan pada 14, 15, 21 dan 22 Februari 2017 waktu Eropa.

Berita Terkait:


 

w88.com