Kuyt: Van Gaal Hanya Ingin Memenangkan Piala Saat Atasi MU

Kuyt: Van Gaal Hanya Ingin Memenangkan Piala Saat Atasi MU

Winger Belanda, Dirk Kuyt mengatakan Louis van Gaal ditakdirkan untuk sukses di Manchester United (MU), setelah memimpin Belanda ke semifinal Piala Dunia 2014.

Pasukan Van Gaal tersingkir oleh Argentina dalam adu penalti setelah perpanjangan waktu normal dan pertandingan berakhir tanpa gol di Sao Paulo, Rabu (9/7/14).

Finalis tahun 2010 itu gagal untuk mengulang usaha mereka di Afrika Selatan 4 tahun lalu. Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal mengeksekusi tendangan penalti,sehingga Argentina yang melaju ke final pada Minggu (13/7/14).

Kuyt mengatakan meskipun mereka gagal, Van Gaal akan meneruskan tradisi kemenangannya ke Liga Premier saat ia memutuskan untuk bergabung dengan United untuk musim 2014-15.

“Hanya ada satu hal untuk pelatih ini dan ia hanya ingin memenangkan piala. Itu adalah gaya pelatih seperti dia, ia hanya ingin memenangkan sesuatu,” kata Kuyt seperti dilansir Sportal.

“Dia sangat ingin mencapai kesuksesan dan saya yakin dia akan sukses di pekerjaan berikutnya. Semangat ini merupakan bagian dari semua orang. Tentu saja pelatih memimpin kita. Tapi semangat tim yang sangat luar biasa.”

Kuyt mengatakan tidak ingin larut dalam kekecewaan pada kekalahan kemarin, dan ia tidak berpikir tentang tempat ketiga dengan bertanding melawan Brasil di Brasilia pada hari Sabtu (12/714)

“Anda melihat tim dengan pemain muda yang kami miliki. Lima atau enam orang pemain saat ini di liga Belanda dan bermain di semifinal Piala Dunia. Kami bisa sangat bangga dengan tim,” kata Kuyt.

“Saya tidak berpikir tentang pertandingan berikutnya karena saya sangat kecewa kami tidak bisa ke final. Aku benar-benar yakin dan percaya ini adalah turnamen kami dan kami melakukannya dengan baik.

“Kami sangat dekat untuk mencapai final dan saya memiliki keyakinan kami bisa mengalahkan Jerman. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan lain. Kami begitu baik, kami sudah berusaha sejauh ini dan tidak akan kalah untuk kedua kalinya.

Berita Terkait:


 

w88.com