Lagi, Helen Flanagan Pamer Foto Telanjang

Lagi, Helen Flanagan Pamer Foto Telanjang

Helen Flanagan Bikini Blue 2013

Sensasi kembali ditampilkan mantan kekasih pemain West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan. Model berusia 23 tahun itu memamerkan beragam aktifitasnya saat berlibur di Maladewa. Salah satunya kala berenang telanjang.

Flanagan menghabiskan masa liburnya pertengahan pekan lalu di pulau Maladewa yang memiliki pemandangan laut nan indah. Dia pun coba berbagai kebahagiaan kepada para penggemar dengan mengunggah foto-foto pribadinya di Maladewa lewat twitter.

Seperti dilansir Mirror, foto-foto tersebut menampilkan keceriaan Flanagan yang berbikini ria di kolam renang resort yang berada di Maladewa. Flanagan juga menampilkan foto dirinya yang sedang menggenggam segelas anggur dengan latar hamparan laut biru.

Tapi bukan Flanagan namanya jika tidak berbuat lebih ‘jauh’. Selain menampilkan foto-foto seksi dirinya, mantan bintang sinetron Coronation Street ini juga menulis tweet nakal di akun twitternya: “berenang telanjang di kolam renang resort.”

Tweet Flanagan ini pun memicu berbagai komentar miring. Sebab bukan kali ini saja dia bertingkah konyol di twitter. Sebelumnya, wanita tercantik se-Inggris 2012 versi FHM itu juga pernah bertingkah konyol yang menjadi bumerang terhadap dirinya.

Dia pernah menjadi korban perampokan Juni silam. Peristiwa itu terjadi tidak lama setelah dia menulis di twitter sedang kelelahan dan sendirian di rumah. Tak pelak, bukannya mendapat simpati, Helen justru menjadi sasaran ejekan dan cibiran di dunia maya.

Berita Terkait:


 

w88.com