Laurent Koscielny Perpanjang Kontrak di Arsenal

Laurent Koscielny Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, resmi memperpanjang masa baktinya bersama Meriam London setelah menandatangani kontrak jangka panjang.

Sebelumnya, pelatih The Gunners, Arsene Wenger, telah mengirimkan sinyal bahwa bek 28 tahun itu akan segera mendapat kontrak barunya.

Koscielny yang bergabung bersama Arsenal di awal musim 2010-11 dari Lorient, mengaku sangat bangga kerja kerasnya sejauh ini mendapat apresiasi dari pihak klub.

Lebih jauh, ia bertekad membayar kepercayaan yang diberikan dengan tampil lebih baik serta membawa The Gunners meraih gelar juara di musim depan.

“Saya sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk sebuah kontrak baru,” demikian pemain asal Prancis itu dalam situs resmi klub.

“Saya telah menikmati empat musim pertama bersama Arsenal dan saya ingin melanjutkan membantu tim di tahun mendatang,” ia menambahkan.

Empat musim membela Arsenal, Ksocielny telah tampil sebanyak 163 kali dan mencetak 12 gol. Musim ini, ia mampu mencatat 15 kali clean sheet dari 31 penampilannya.

Berita Terkait:


 


w88.com