Lazio Beri Kabar Buruk Untuk MU dan Juventus

Lazio Beri Kabar Buruk Untuk MU dan Juventus

Roma – Manchester United (MU) dan Juventus nampaknya harus mulai melupakan keinginan merekrut gelandang Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Lazio selaku pemilik SMS tidak berniat menjualnya dalam waktu dekat.

SMS jadi incaran Juventus dan MU setelah tampil menawan bersama Lazio. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Lazio bersaing di papan atas Serie A musim ini.

Pemuda 22 tahun itu cukup tajam. Meski berposisi sebagai gelandang tengah, SMS sudah membukukan enam gol dari 19 laga di Serie A 2017-2018.

MU dan Juventus konon siap membayar mahal demi memiliki SMS pada musim panas 2018. Godaan uang banyak dari kedua klub tersebut tak membuat Lazio tergiur melepas SMS.

Presiden Lazio Claudio Lotito memastikan SMS tidak akan dijual. Lotito tidak akan menerima pinangan klub lain meski proposal tersebut sangat mewah.

“Berapa harganya? Saya tidak peduli, dia tidak dijual! Dia seperti saya, dia memiliki karakter yang sama, semangat pengorbanan, dan dia memiliki keberanian,” kata Lotito kepada Corriere delo Sport.

MU menjadikan SMS sebagai calon pengganti Marouane Fellaini. Pria kribo itu kemungkinan besar meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti.

Sedangkan Juventus membutuhkan SMS karena Claudio Marchisio lebih sering absen akibat serangkaian cedera.

Seringnya Marchisio cedera membuat pelatih Massimiliano Allegri harus memforsir Miralem Pjanic di lini tengah.

Berita Terkait:


 

w88.com