Legenda Desak Inter Tolak Tawaran Madrid

Legenda Desak Inter Tolak Tawaran Madrid

Milan – Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, mendesak Inter Milan menolak tawaran yang diajukan Real Madrid. Klub asal Spanyol itu sedang mengincar striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Real Madrid sedang mencari striker baru setelah Karim Benzema mengalami paceklik gol. Benzema baru mencetak dua gol dari 12 penampilan di La Liga musim ini.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, dipercaya bakal meminang Icardi. Manajemen Los Blancos bakal mencari pemain tambahan untuk mengejar Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Tim besutan Zinedine Zidane itu juga tak mau kalah bersaing dengan Barcelona yang sangat aktif di bursa transfer. Setelah mendatangkan Paulinho dan Ousmane Dembele, Agustus lalu, Barcelona juga memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool, akhir pekan lalu.

Laporan Daily Express pekan lalu mengklaim jika Real Madrid berniat mengaktifkan klausul pelepasan Icardi. Bahkan, striker asal Argentina itu juga dikabarkan telah lulus tes medis di klub raksasa Spanyol itu.

Sekadar informasi, Icardi memiliki klausul pelepasan 99 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun dalam kontraknya saat ini Inter dan berlaku sampai Juli 2018. La Beneamata berusaha untuk mengikat pemain 24 tahun tersebut dengan kontrak baru yang bakal meningkatkan upah dan klausul pelepasannya.

“Icardi ke Real Madrid? Sudah jelas kalau itu terjadi, tidak bagus untuk Inter Milan atau sepak bola Italia kehilangan pemain besar,” ujar Figo kepada Corriere della Sera.

“Namun, klub memiliki kebijakan dan proyek mereka sendiri. Jadi, Inter Milan yang membuat keputusannya sendiri,” kata Figo yang pernah memperkuat Inter Milan dan Real Madrid.

Dengan tidak melepas Icardi, Figo optimistis Inter Milan bisa meraih gelar Serie A musim ini. Inter Milan terakhir kali menjadi kampiun Liga Italia pada 2010.

“Scudetto? Saya harap Inter menang. Juventus dan Napoli merupakan tim kuat, dan saya berharap bisa melihat pertarungan tiga arah, bersama Inter dalam mengejar Scudetto,” ujar Figo.

Berita Terkait:


 

w88.com