Leicester City Siap Datangkan Adrien Silva dan Islam Slimani!

Leicester City Siap Datangkan Adrien Silva dan Islam Slimani!

Leicester City dikabarkan akan melakukan satu operasi besar di sisa masa bursa transfer pemain ini dengan mendatangkan duo pemain Sporting Lisbon, yakni Adrien Silva dan Islam Slimani. Dua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker tersebut kabarnya akan dibanderol dengan dana sebesar 48 juta pounds oleh juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Bermain di Premier League tentunya menjadi salah satu impian bagi sebagian besar pebola di Eropa sana. Tak terkecuali dengan Adrien, kapten Sporting yang juga merupakan pemilik medali juara Euro 2016 bersama Timnas Portugal, yang menyatakan senang jika bisa mewujudkan impiannya bermain di Premier League.

“Saya bisa memastikan bahwa memang ada tawaran yang menarik dari Leicester City dan apa yang mereka tawarakan itu sesuai dengan keinginan saya. Setelah 15 tahun di Sporting, ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk mencoba bermain di liga yang indah seperti Premier League. Presiden sudah menjanjikan bahwa ia tak akan menahan saya disini jika memang saya tertarik dengan tawaran yang masuk,” jelas Adrien.

Adrien sendiri adalah gelandang berusia 27 tahun yang memang sejak awal karirnya masih membela Sporting. Ia memang sempat bermain untuk Maccabi Haifa dan Academica namun saat itu ia hanya kesana dengan status pinjaman ketika masih berusia dan butuh pengalaman untuk menembus ketatnya persaingan di lini tengah Sporting.

Sementara Slimani sendiri adalah striker berusia 28 tahun asal Aljazair. Ia bergabung dengan Sporting sejak 2013 lalu dari CR Belouizdad. Bahkan kabarnya pemain satu ini sudah sepakat dengan Leicester dan hanya tinggal menanti pengumuman resmi saja dari kedua belah pihak.

Dan andai benar keduanya bergabung, maka akan semakin bertambah kuat saja skuad besutan Claudio Ranieri tersebut. Kehadiran keduanya akan membuat Ranieri punya lebih banyak opsi yang juga pas untuk menerapkan sistem rotasi karena musim ini mereka akan bermain di Liga Champions juga.

Berita Terkait:


 


w88.com