Lewandowski Permudah Juventus Datangkan Mario Mandzukic

Lewandowski Permudah Juventus Datangkan Mario Mandzukic

Juventus diyakini punya kans untuk mendapatkan Mario Mandzukic, musim depan. Tapi, semua itu masih tergantung pada Robert Lewandowski.

Bukan rahasia jika Lewandowski sangat diharapkan kedatangannya oleh Bayern Munich. Begitu juga dengan bintang Borussia Dortmund itu yang acap kali menyatakan minat mengenakan kostum The Bavarian.

Desas-desus kedatangan Lewandowski pun sampai ke telinga Mandzukic yang sekarang menjadi andalan barisan depan Bayern. Merasa tak nyaman dengan hal itu, kini mencuat isu bomber asal Kroasia tersebut mengancam hengkang.

Nah, situasi itu bakal dimanfaatkan Juventus. Dilaporkan Tuttosport , Jumat, 27 Desember 2013, Bianconeri diam-diam telah menyatakan kesediaan menampung Mandzukic. Manajemen klub yang berbasis di Turin juga telah menghubungi agen pemain 27 tahun itu.

Tapi, sedikit catatan, Juventus pun harus lebih dulu melepas pemain di lini depan. Diketahui saat ini barisan penyerang ‘Si Nyonya Tua’ sudah lumayan sesak.

Ada lima pemain yakni Carlos Tevez, Fernando Llorente, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco. Kemungkinan salah satu dari tiga nama terakhir yang bakal segera dilego.

Berita Terkait:


 

w88.com