Lewandowski: Tidak Ada Kesepakatan dengan Bayern Munchen

Lewandowski: Tidak Ada Kesepakatan dengan Bayern Munchen

RobertLewandowskiDortmund20132014

Robert Lewandowski membantah keras ucapannya yang disalahartikan terkait ia akan bergabung dengan Bayern Munich musim depan. Ia baru akan menentukan masa depannya Januari mendatang.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Sport1 , Lewandowski mengakui bahwa Januari nanti ia akan menandatangani pra kontrak dengan Bayern dan kemudian bergabung di musim panas.

Ini seperti mengonfirmasi segala rumor yang beredar lalu bahwa Lewandowski ingin bermain untuk FC Hollywood selepas menolak perpanjangan kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Tapi tak lama setelah wawancaranya dengan itu beredar luas, Lewandowski kemudian mengeluarkan bantahannya.

Disebut Lewandowski hanya ingin menjawab pertanyaan soal “apakah ia akan menandatangani pra-kontrak di bulan Januari?”, sebab penyerang Polandia itu memang baru bisa memutuskan soal masa depannya di awal tahun nanti. Ia menyangkal pernyataan soal dirinya akan teken pra-kontrak dengan Bayern.

“Melihat lagi video wawancara itu membuatku menjadi takut. Apa yang ingin aku katakan usai laga bahwa aku baru bisa menandatangani kontrak baru di awal Januari,” ujar Lewandowski kepada Bild seperti dikutip Sportsmole.

“Aku hanya ingin menjawab pertanyaan soal kapan aku akan memutuskan soal masa depanku. Seperti yang sudah kubilang berkali-kali, aku ingin meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini. Selain itu aku baru bisa bilang Januari nanti,” demikian dia.

Berita Terkait:


 

w88.com