Liga Champions, Bidikan Terakhir Vidic Bersama United

Liga Champions, Bidikan Terakhir Vidic Bersama United

Nemanja Vidic yakin Manchester United akan menjuarai Liga Champions untuk memberi kado terakhir baginya yang akan hengkang akhir musim ini.

United akan bertandang melawan Olympiakos di Stadion Karaiskakis pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa waktu setempat.

Sabtu lalu, United sukses menekuk Crystal Palace 2-0 di ajang Liga Premier Inggris namun masih tertinggal 11 poin dari urutan keempat Liverpool yang menang 4-3 atas Swansea, sehingga meraih trofi Liga dianggap peluang terbaik untuk tetap bertahan pada kompetisi tersebut musim mendatang.

Meskipun meraih trofi tampaknya mustahil, namun Vidic yang akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang yakin timnnya dapat melakukan kejutan di Liga Champions.

“Saya percaya kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di Liga Champions,” katanya seperti dilansir laman ESPN, Senin.

“Saya benar-benar yakin. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan (kala melawan Crystal Palace), mempertahankan gaya bermain kami, saya pikir kami akan menjadi tim yang sulit dikalahkan,” kata Vidic yang dikabarkan bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

“Kami selalu memiliki rekan-rekan yang bisa mencetak gol dan itu adalah cara kami bermain di Liga Champions, sulit untuk dikalahkan dan bisa mencetak gol.” katanya.

Berita Terkait:


 

w88.com