Liverpool Berpikir Keras Untuk Cari Pengganti Coutinho

Liverpool Berpikir Keras Untuk Cari Pengganti Coutinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya tidak akan terburu-buru untuk membeli pemain baru untuk menggantikan peran Philippe Coutinho. Menurut Klopp, Liverpool harus membeli pemain yang tepat, bukan pemain yang mahal.

“Kami tidak perlu mendatangkan pengganti Coutinho pada saat ini juga. Kami hanya harus meningkatkan permainan. Saya percaya kami memiliki 11 pemain yang bisa memainkan permainan istimewa tanpa Coutinho,” ujar Klopp.

“Keputusan Coutinho pantas dihormati karena ia menghabiskan lima tahun kariernya di sini.”

“Kami harus tetap berjalan tanpanya. Kami ingin mendatangkan pemain baru, tetapi harus pemain yang tepat bukan pemain yang mahal. Kami tidak akan melakukan tindakan yang gila,” ungkap Klopp.

Liverpool sepakat melepas Coutinho ke Barcelona dengan banderol mencapai 142 juta pounds (Rp 2,6 triliun) pada bursa transfer musim dingin 2018.

Situasi tersebut membuat Liverpool dikaitkan dengan beberapa pemain bintang dari klub lain. Namun, Jurgen Klopp dikabarkan telah memiliki pemain pilihannya yang disebut pantas menggantikan Coutinho, yaitu James Rodriguez yang kini membela Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Berita Terkait:


 

w88.com