Liverpool Diminta Datangkan Kiper Anyar

Liverpool Diminta Datangkan Kiper Anyar

Eks gelandang Liverpool, Danny Murphy, menyarankan agar manajemen mantan timnya menggaet kiper anyar pada bursa transfer Januari 2018. Murphy menilai kurang berkualitasnya penjaga gawang di skuat Jurgen Klopp saat ini, membuat manajemen diharuskan mengambil langkah tersebut.

Lini pertahanan Liverpool kembali menuai sorotan setelah hasil 3-3 melawan Arsenal, di Stadion Emirates, Jumat (22/12/2017). Dalam laga itu, The Reds kebobolan tiga gol hanya dalam kurun waktu lima menit.

Sejumlah pihak pun menjadikan Simon Mignolet sebagai kambing hitam. Publik geram karena sang kiper sempat melakukan beberapa kesalahan yang salah satunya berujung gol dari Granit Xhaka pada menit ke-56.

Sepanjang musim 2017-2018, Mignolet sering melakukan sejumlah kesalahan yang tidak jarang membuat Liverpool menuai hasil negatif. Publik lantas geram dan menuntut adanya perombakan di sektor penjaga gawang.

“Kita semua tahu Liverpool membutuhkan kiper baru. Menurut saya dalam beberapa bulan terakhir, performa Mignolet sudah cukup bisa dinilai. Setiap pekannya, kita melihat Liverpool tidak bertahan dengan baik meskipun bermain gemilang,” kata Murphy.

Mignolet didatangkan Liverpool dari Sunderland pada Juli 2013. Hingga saat ini, dia telah 65 kali mencatatkan clean sheets dari 199 penampilannya bersama The Reds di berbagai kompetisi.

Berita Terkait:


 

w88.com